keharuman khas fajr

Keharumanmu begitu khas..

Kau hanya kutemukan saat mentari belum bersinar.,

ketika manusia berlomba untuk menjawab seruan-Nya..

tapi engkau sangatlah terbatas..

ditengah tiupan atmosfir gurun.,

pasir-pasir halus turut serta berkelana bersama tiupan angin

dan memberikan keharuman yang khas..

ya., inilah harum yang kebanyakan kurasakan

tapi, tetap kumerindu harum yang terbatas itu..

jangan..

jangan paksa aku untuk melupakan harummu..

walaupun dirimu terbatas.,

darimu kudapatkan semangat untuk menjalani kehidupan hari ini

[Riyadh, ba’da sholat fajr (subuh-red) berjamaah]

11 Comments

Filed under Puisi

11 responses to “keharuman khas fajr

  1. si tampan

    Syair legendamu yang bertema “Pelangi” itu dimasukin ke blog juga dong
    pengen tau syair yang mengguncang dunia itu
    hehe

  2. rajin nulis euy..
    kunaon ini teh, aya raos ka saha? :p

    *bikin puis

  3. assalamu’alaikum,apa kabar semenanjung arab?
    kerasan? wah, senang y bisa umroh tiap ada kesempatan…barakallah, akhirnya menulis juga.
    gut lak, pak!!

  4. sukem06

    wa’alaikumsalam wr wb

    kabar semenanjung arab insyaAllah semakin ‘memanas’ (bayangin aja, bisa nyampe 40oC kalau siang.. bahkan lebih🙂 )
    alhamdulillah, Allah memberikan banyak kemudahan disini., semoga demikian pula dengan saudara-saudara saya dimanapun dia berada.
    Allah yubariik fik., semoga tulisan2 saya bisa memberikan manfaat untuk para pembacanya.

    gut luk juga!

    nb: saya link ke blog-nya ya!

  5. ika

    Sebenernya saya geli sih..Sukma bikin puisi:))

    Tau ga inti puisi itu apa?
    Rasa hati penulisnya

    Nyatanya ga perlu ditutor juga bisa kan, Ma:)

    Hayu atuh yg pelangi di-posting…

  6. si tampan

    Assalamualaikum
    ayo mana pelanginya
    udah ditagih tuh
    hehe

    @mas trian
    dari magetan ya, mas?
    saya dulu SD-nya di SDN 03 magetan
    deket alun2

  7. si tampan

    Assalamualaikum
    syair pelangi-nya belum dirilis ke publik juga?
    curang nih, masak yang tau cuma dua orang
    hehe

    coba deh dirilis ke publik, pap
    kali aja bisa ngalahin andrea hirata
    kalo andrea hirata kan laskar pelangi
    kalo kamu, sms pelangi
    hwahahaha

  8. sukem06

    wa’alaikumsalam..
    belum kim., belum sempet. bikin puisi kan perlu ‘pengkondisian’ yang baik🙂

    oya, pernah juga, pas udah ‘on’., eh, koneksi internetnya lagi jelek..😦

    sabar ya…sabar…😀

  9. rida

    eh?
    puisi?

    ternyata…

    setuju !
    dukung upload syair pelangi

  10. si tampan

    nah, ada pendukung lagi
    sip sip
    ayo vote for sms pelangi

    btw, pap, rida tu sapa, pap?
    kok kamu ngga pernah cerita ke aku?

  11. emmm saya tahu nie bau apa yg khas itu..
    ku tahu bau itu selalu bersamamu stiap kau buka mata di pagi hari..

    ya bau itu adalah bau air liur di bantalmu hehehehe
    iya kan suk.. kan pasti itu yg kebau duluan kl bangun pagi hari hehehe..

    SABUDI (sastra budaya indonesia)
    mari kita jaga bersama!

    heleh… jangan buka kartu disini, In!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s