mencipta bahagia dengan kata

ciptakan kebahagiaan serta kesuksesan dalam hidup melalui kata-kata berikut ini.

-ganti kata-kata “saya tidak tidak bisa” dengan “saya belum bisa

-ganti kata-kata “andaikan saya” dengan “ketika saya

-ganti kata-kata “saya akan mencobanya” dengan “saya akan melakukannya

-ganti kata-kata “ini akan menjadi masalah” dengan “ini akan jadi tantangan

-ganti kata-kata “saya tidak tahu” dengan “saya akan tahu

>> berlatihlah menggunakan kata-kata ini, hingga kata-kata ini menjadi cara berpikir dan berbicara yang natural. Ulangi dan praktikkan, kemudian lihat hasilnya.

diambil dari buku: Meraih Kekuatan dari Yang Maha Kuat – M. Lili Nur Aulia – Pustaka Da’watuna

sukma yang mencoba untuk pertama kali, mendapatkan hasil senyum simpul sendiri sendirian sampai semangat sehingga senang (hehe., maksa nih). alhamdulillah., bahagia, intinya.

jadi., selamat mencoba!๐Ÿ™‚

8 Comments

Filed under Rehat

8 responses to “mencipta bahagia dengan kata

  1. jadi kapan akan ‘itu’?
    *awas kalau jawab belum bisa!๐Ÿ˜›

  2. hehehehe…. kalau ini mah bukan hanya membuat saya senyum simpul yan.. senyum ‘kabir’ alias ketawa๐Ÿ˜€

    insyaAllah., saya akan melakukannya yan๐Ÿ™‚

    *awas kalau nanya lagi ‘kapan’!๐Ÿ˜›

  3. rifqifajri

    asw.
    oh, ada disini anda teh, pas pisan waktu saya nulis ttng mentoring, eh ketemu blog ini.
    hehe, lagi nyoba nulis juga nih, teringat pesan anda, saatnya bangsa kita menjadi bangsa yang menulis, bukan hanya bangsa yang bicara.
    jadi silakan jalan2 ke blog saya, hehe

  4. sukem06

    wa’alaikumsalam…
    alhamdulillah., yang ‘pas’ insyaAllah berkah๐Ÿ™‚
    sip2., mari kita mulai membiasakan untuk menulis.., tidak hanya bicara ^^

    alamat blog-nya apa qi?

  5. blognya ga ada shout outnya, bales comment di sini aja ya..
    alhamdulillah akhi..

    u can see my compact blog @ http://bramasto.multiply.com
    di sana sekaligus ada koleksi karya fotografi sy๐Ÿ™‚

    salam..

  6. aku bisa, aku bisa, aku bisa
    PASS PASS PASS PASS PASS PASS
    DITERIMA DITERIMA DITERIMA 1000x

    *junk

  7. hmm… power of mind.kyk the secret y?
    emang semua bermula dari niat.
    menrt sy niat itu bukan d hati, tapi di qalbu…
    qalbu dmn?kt v.s.ramachandran -ahli syaraf, di otak, tempat god spot ato (ary ginanjar bilang) tempat Allah ‘menitipkan’ 99 sifat baik kpd manusia.

    antm nih, bikin rusuh d shout box blog orang aja!!:)

  8. 4 ratih: perhaps., karena kata2 memang memberikan pengaruh kepada orangnya..

    syukran ya atas info niat di qalbu itu. mau di hati, mau di qalbu, yang penting niatnya karena Allah Subhanahu wa Ta’ala…

    ga kali., segitu mah belum rusuh..๐Ÿ˜€
    *kabuuuurr….

Leave a Reply

