Warning!! Blog ini di-hack??

tercatat, semalam dan tanggal 8 Juni kemarin, ketika akan mengakses blog ini, alih-alih masuk ke halaman utama blog, yang muncul adalah sebuah halaman uncompleted , kosong, namun menyisakan sebuah senyum didalamnya (halah..). eh, beneran lho, yang tertinggal hanya gambar utama blog dan sebuah icon smiley. berikut ‘barang buktinya‘:

lihat smiley dibawah gambar utama?

hmm., sepertinya kurang jelas ya? kalau begitu, ini gambar yang saya perbesar:

nah, tuh dia smileyhack-nya..

sebagai blogger anyar alias masih cupu alias beginner alias jadiidun ., sepertinya butuh banyak komentar dan masukan. terutama, diagnosa kasus ‘smileyhack‘ ini.. karena setelah beberapa kali diakses, tampilannya begini terus. tiba-tiba blognya kembali normal lagi. aneh pisan….

satu pertanyaan saja: masa iya, blog sederhana ini di-hack?? :mrgreen:


11 Comments

Filed under Rehat

11 responses to “Warning!! Blog ini di-hack??

  1. secret edmirer kali bang =))

  2. si tampan

    iya.. iya.. (manggut manggut)
    secret admirer kali tuh..
    mungkin terpesona ama syair pelangimu kali, pap

  3. Kalo halaman gak tampil itu memang gak ke reload mungkin.. kalo masalah senyum aneh itu, udah jadi rahasia umum di pengguna wordpress, bahwa di semua blog wordpress pasti ada smiley itu.. pernah dibahas oleh kak uqi tuh, hehe.. kalo ga percaya coba aja cari di halaman ini baik2, tetep muncul itu smiley

  4. Oow… ternyata begitu ya Jrin? wah, jadi malu nih..:mrgreen: hehe., harap dimaklumi ya..

    btw, sempet blogwalking ke WP-nya orang lain, ternyata ga ada tuh smiley di bagian paling bawahnya😦

    mau contoh? blog ente juga kagak ada!😛

  5. Ada kok ada di setiap halaman WP orang lain, tapi ga selalu di bagian paling bawah… kalo di blog punya saya, smileynya ada di bagian bawah, di antara tulisan “Subscribe blabla” dan “Theme blabla”…

    Periksa lagi hayo😀

  6. Lho, koq sekarang jadi ada sih?… curang!!😛

  7. si tampan

    smiley-nya di WP-nya mas fajrin kan emang dah dari dulu ada
    ya toh, mas? [sok tau mode: ON]

  8. iyah kak ada,, di halaman paling bawah tengah2..

    waw,, eka baru nyadar gt..

  9. eeeh.. unga mampir lagi he2😛

  10. 4 eka: curang nih., pake ngumpet segala iconnya..

    4 unga: eeeh., mau nge-hack ya?😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s