Beberes…

dalam tiap pekan, terutama di akhir pekannya, orang pasti memiliki caranya masing-masing untuk ‘mengembalikan’ kembali semangat untuk bekerja & beramalnya. ada yang mendatangi Majelis Ilmu, ada yang silaturahim ke rumah teman/saudara, ada yang ke toko buku, dan lain sebagainya. tentunya tidak sedikit pula yang mengisi akhir pekan dengan agenda pribadinya masing-masing. salah satunya adalah hobi saya ini: Beberes alias bersih-bersih🙂

yap, selain karena Allah Subhanahu wa Ta’ala mencintai kebersihan., 5 tahun hidup di asrama (3 tahun di SMA, 2 tahun ketika kuliah), dan sekarang juga tinggal di asrama mahasiwa KSU., alhamdulillah kebiasaan ‘bebersih’ ini menjadi suatu aktivitas yang menyenangkan bagi saya. ya, hampir mirip lah efeknya menghilangkan stress-nya dengan berolahraga .. ^^v anyhow, tinggal di asrama secara tidak langsung berarti ‘nebeng’ di tempat orang, yang tentunya perlu kita rawat dengan baik dan penuh dengan tanggung jawab. setuju?

dan, berikut salah satu hasil ‘beberes’ kita lihat perubahannya berikut ini:

kasur; sebelum

kasur; sesudah


kasur; sebelum                                                                              kasur; sesudah

rak buku; sebelum

rak buku; sesudah

rak buku; sebelum                                                                                    rak buku; sesudah

alhamdulillah…

Ya Allah., bersihkanlah pula hati hamba-Mu ini… amiin

10 Comments

Filed under KSU-Riyadh-Arab, Rehat

10 responses to “Beberes…

  1. He he mantapp…
    Rapih2…
    Jadi hobinya Sukma beberes yah?
    Hum… hobi saya bikin berantakan kamar
    Nah, gimana kalau kita kolaborasi??
    Kapan bisa main ke sini?
    Sukma, insyaAllah, kalau main ke kamar saya, akan menemukan banyak hal yang bisa dibersihin hehehe

    Udah diadd di blogroll boss…
    Titip semua doa baik ya, kalau nt mampir2 ke madinah or kabah
    Doain dapet rejeki, biar bisa lompat bentar ke sono dari sini hehe

  2. Hebat-hebat…

    rapi sekali! tapi koq sebelumnya ‘hancur lebur’ gitu ya? ^^;;

  3. wah, beberes aja harus di masukin blog.
    (baca: ga penting banget!)

    *sorry, staright forward Ma😛

  4. 4 akh Agung: siap berkolaborasi! insyaAllah awal Agustus bisa kesana.. ^^ tapi bayarin tiketnya ya…😀

    sip2., insyaAllah ane doakan akh..

    4 afra: hehe., maklum, habis dipake ‘bertempur’ buat ujian ^^., 1 lagi nih, mohon doanya ya!

  5. 4 trian: hehe., nih anak emang ‘meter’-man ama aye.. (bukan ‘senti’-man lagi..)

    *kadang2 yang ga penting itu banyak dikomentari yan😛

  6. Waw kak,, kenapa foto “sebelum”nya aja udah termasuk kategori rapih di otak eka yah..

    berarti eka urakan banged,, huwhuw,,

  7. Kalau beberes / bersih-bersihnya di akhir pekan, berarti di hari biasa kamarnya lebih sering ga beres / ga bersih ya? Ihihihihi😀

  8. 4 Eka: tanya kenapa..? ^^

    4 Fajrin: hmm., kesimpulan yang belum tentu kebenarannya🙂 hehe

  9. hebat lah mas hadi ini!!calon suami yang baik…weheheheheh….
    bagus!!KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN,mudah2 an allah memberikan kekuatan iman yang luar biasa..aminnn

  10. setidaknya foto-foto di atas menguatkan argumen saya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s