Alhamdulillah., akhir yang baik :..

I’m back. ‘merawat’ blog ternyata gampang-gampang susah ya. perlu dilihat setiap hari, apakah ada yang kasih komentar, membalas komentar, blogwalking ke tempat yang belum pernah dikunjungi, ngasih komentar di blog orang, melihat balasan dari komentar kita, nyari badge/banner/ dan sebangsanya , bikin link baru, memperhatikan statistik pengunjung, mengubah desain blog, nyari2 gambar buat postingan, dan hal-hal per-blog-an lainnya. dan tentunya., yang tidak kalah penting adalah: kekonsistenan sang bloggernya sendiri!

alhamdulillah., semester 2 secara resmi telah berakhir, seiring dengan telepon dari Profesor mata kuliah finite element method (keren kan, profesornya yang nelepon ^^). ‘you got A’ begitu kata beliau. alhamdulillah… dan beneran, tidak disangka aja., jika mengingat mid term yang ‘minimalis’ dan ‘pembantaian’ saat presentasi proyek. alhamdulillah., semoga kita tetap optimis dan berbaik sangka kepada Allah akan pertolongan dari-Nya. karena untuk saya sendiri, kemudahan itu mendatangi bertubi2 di akhir perjuangan ^^. masih ingat postingan ‘firing-up’? ternyata soal yang diberikan, setelah ngubek2 perpustakaan, alhamdulillah ada di sebuah buku! persis pula ^^ ., demikian pula halnya dengan ujian di kelasnya. apa2 yang dipelajari beberapa jam sebelum ujian-lah, yang akhirnya dikeluarkan oleh profesornya🙂 .. alhamdulillah…

insyaAllah, semester ini masih berada di zona ‘aman’ dimana syarat IPK minimum sudah terlewati. tentunya, perjuangan belum berakhir., maka doa dari para pembaca sekalian tetap kami mintakan ^^v   jazakumullah khair..

kemarin juga, ternyata gaji kita (para mahasiswa-KSU) ‘dirapel’ langsung untuk 3 bulan. KSU sepertinya tahu saja kalau kita mau liburan ^^v alhamdulillah., betapa banyak nikmat yang Allah berikan…      ayo..ayo.. siapa lagi yang berminat untuk datang ke KSU? ^^v

kemudian, insyaAllah hari Rabu sore ini, jika Allah izinkan, saya akan berangkat untuk umroh lillahi ta’ala. nah., jika ada diantara teman-teman pembaca yang ingin memanfaatkan fasilitas ‘nitip doa’., insyaAllah saya sediakan kesempatan yang sebesar-besarnya. semoga hal ini bisa menjadi bagian dari wujud rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. tentunya jangan lebih dari hari Rabu siang ya! jadi, silahkan kirim email ke:
alamat blog ini @ yahoo.com

alhamdulillah., memang tidak ada yang lebih membahagiakan., selain sebuah akhir yang baik..

Leave a comment

Filed under KSU-Riyadh-Arab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s