Memulai Hidup Baru

insyaAllah., saya akan segera memulai hidup baru..

tanggalan..

karena…

hidup baru tanpa ujian mata kuliah lagi..

sebab ujian terakhir mata kuliah dah selesai!!

hehehehe…

maaf ya kalau yang kamu pikirin belum sesuaiπŸ™‚

17 Comments

Filed under KSU-Riyadh-Arab

17 responses to “Memulai Hidup Baru

  1. anyway, welcome back brother~!

    thank you also, anywayπŸ™‚

  2. lha bukannya mahar di saudi itu mahal, bosπŸ™‚

    yang sering kedengaran memang seperti itu. tapi ada juga kok yang biasa-biasa. but sorry, no data supported (assumption mode: ON)

  3. halah kirain…

    kirain apa?πŸ˜›

  4. yunan

    Pikiranku sesuai kok

  5. si tampan

    aku dikasih tau ama bosku di aramco chair ama mahasiswa S1 yang aku bimbing TA-nya, katanya sih standar mahar di saudi itu SAR 50,000
    apa info ini cukup membantu?

    insyaAllah cukup membantu. tuh bang Errick, ada yang ngasih info detail ttg mahar..
    btw, kalau gaji di aramco chair berapa Ndi?πŸ˜›

  6. selamat menempuh hidup baru…πŸ™‚

    syukran katsir. mohon doanya ya!

  7. wah, mau coba-coba tes pasar ya kem ?πŸ˜€

    pasar apa Ndo, pasar Caringin??πŸ˜›

  8. tapi sebetulnya arahnya mau ‘ke sana’ kan?
    ini sekedar pemanasan..
    saya sudah tau lho…πŸ˜€
    barakallah…

    wafiik barakallahu…πŸ™‚

  9. Setelah baca postingan sukem hari ini di beberapa milis, menurut saya, hemat saya, hmmm.. dalam pandangan saya, postingan ini kok lebay sekali yah =D

    Mubarok ‘alaykum kang sukem hehe

  10. iya, udah tau juga..πŸ˜€
    barakalllah, kkπŸ™‚
    (kga pernah nongol di YM lagi nih. hehe)

  11. Duh, bisa aja nih akang Sukma…
    Ternyata eh, ternyata…

    Barakallah ….

  12. Dek, assalamualaikum… gimana kabarnya sekarang?
    posisi?πŸ™‚

  13. nah lho ms kira mau menjurus ke sini tadi tulisannya hehehe nie linknya:

  14. Aida

    apa si sukma ga penting banget :D…
    ck ck ck…,
    itu pake kata2, maaf ya klo yg kamu pikirin belum sesuai apaaa lagi…hahahaha sukma sukma :p

  15. Sukem, jarang diupdate ya.. mampir. Sy link blognya ya..

    Mas Dirrra…

  16. ck ck ck..bukannya tiap hari hidup baru?
    :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s